| 0 komentar ]

Hmmm..., situs-situs social networking memang bikin keranjingan. Saya sendiri tengah megap-megap berusaha keluar dari pesonanya, terutama sama yang namanya Facebook. Pasalnya, gara-gara keranjingan mondar-mandir di sini blog saya lusuh tak terurus. Posting terakhir saya lakukan pada tanggal 3 April 2008 lalu!

Yah, pada mulanya memang salah saya sendiri yang sok punya alasan buat meninggalkan kegiatan blogging, bahkan surfing, untuk sementara waktu. Tahu-tahu setelah kembali saya malah asyik mem-Facebookkan diri. Kini, laksana seorang pecandu narkoba yang sudah kapok nge-fly, saya tengah berusaha keras untuk melarikan diri dari hantu Facebook.

Facebook memang menarik. Bahkan di sana ada berbagai fitur yang bisa jadi alat bantuan kita untuk memperkuat kegiatan blogging. Karenanya, saya toh tak berusaha untuk melewatkannya begitu saja. Namun begitu tetap saja masih terasa sulit untuk mencapai kadar yang wajar. Karena itulah blog ini saya usahakan untuk mencapai taraf tersebut.

Di blog ini saya berusaha untuk menulis hal-hal yang lebih santai dan menaruh perhatian lebih luas, sebagaimana karakter saya yang suka mondar-mandir, baik di dunia nyata maupun di dunia cyber. Semoga ini ada gunanya.




*Terima kasih untuk mengeklik tombol "Share/Save" di bawah, dan memasukkan artikel ini ke situs yang anda suka.


Share/Save/Bookmark

0 komentar

Posting Komentar