| 0 komentar ]

Dengan senang hati saya mengumumkan kepada kawan-kawan blogger bahwa untuk selanjutnya blog ini dipindahkan ke BloggerCiputat.com. Perpindahan ini sebetulnya telah berlangsung kira-kira seminggu lalu, namun saya baru berani mengumumkannya saat ini, karena blog baru tersebut baru terlihat agak rapi. Perpindahan ini berbarengan dengan migrasi blog pribadi saya di http://kacajendela.wordpress.com yang dipindah ke Blog Ahmad Makki.

Di tempat baru tersebut (BloggerCiputat.com) saya akan dibantu teman saya, Darwanto dalam mengelola konten. Semoga tambahan tenaga ini akan membuat blog tersebut tambah asyik dan teratur.

Untuk kawan-kawan blogger yang telah menge-link ke blog ini, saya akan sangat menghargai jika kawan-kawan mau memindahkannya ke alamat baru tersebut. Untuk sementara saya belum bisa menampilkan blogroll di blog tersebut, sebab masih merencanakn kostumisasi theme yang kami pakai. Jika hal tersebut sudah selesai, insya Allah link semua blog yang menge-link blog ini akan kami pajang sampai konfirmasinya selesai.

Akhirnya, dengan segala kerendahan hati kami memohon support dari kawan-kawan blogger untuk membuat blog baru tersebut bisa cepat "dewasa" dan berguna buat blogger lainnya. Terima kasih saya ucapkan atas dukungan kalian selama ini dan seterusnya. Sampai jumpa di "rumah baru kami, BloggerCiputat.com.


--Terima kasih untuk mengeklik tombol "Share/Save" di bawah, dan memasukkan artikel ini ke situs yang anda suka.--


Share/Save/Bookmark

0 komentar

Posting Komentar